Rabu, 06 April 2011

CUT

Berikut petikan wawancara reporter televisi dengan masyarakat biasa tentang perpakbolaan indonesia
*ACTION*

"Bagaimana pendapat bapak tentang persepakbolaan kita?"

"Saya kira biasa saja pemainnya masih sebelas orang dan bolanya masih bulat"

"Maksud saya prestasinya?"

"Jelas sering kalah dan belum pernah juara lagi"

"Apa yang harus dilakukan supaya jadi juara?"

"Ya mudah saja, setiap pertandingan harus menang, kalau menang terus kan pasti jadi juara"
*CUT*

"Apa pendapat bapak tentang timnas?"

"Masakan baru ya, kalau tim ayam sudah pernah"

"Maksud saya tim nasional sepakbola?"

"O ya, saya perhatikan mereka kalau main sepakbola masih perlu lebih kuat"

"Apa saran bapak untuk tim ini?"

"Saya ada produk suplemen makanan dan minuman berenergi, kalau mau ambil banyak dari
saya, nanti saya kasih harga grosir "
*CUT*

"Apa yang bapak lakukan misalnya jadi ketua PSSI?"

"Pertama saya minta gaji besar, karena aneh to pemain2 saya gajinya besar saya nggak"

"Kedua apa?"

"Kedua saya mau pergi haji, karena lebih aneh lagi kalau pejabat sekelas ketua PSSI belum haji"

"Itu kan untuk pribadi bapak, kapan untuk pembinaan sepakbolanya?"

"Ya nanti kalau saya sudah selesai dengan urusan saya jadi ketua dan pembinaan saya serahkan
ke pelatih, kan saya gak pernah main bola"
*CUT*

"Bapak sering mengikuti pertandingan sepakbola?"

"Sering sekali, bahkan hampir selalu"

"Bagaimana menurut bapak tentang pertandingan yang berlangsung?"

"Wah ramai sekali dan saya senang sekali, karena dagangan saya laris"

"Maksud saya apakah permainannya bagus atau tidak?"

"Itu sih bukan urusan saya, kalau saya asik nonton, kapan jualannya trus ntar kalo dagangan saya ilang, situ yang ganti"
*CUT*

"Bagaimana pendapat bapak kalau misalnya Liga Primer dilebur Liga Super?"

"Ide yang hebat, karena pemain2 Liga Primer kan sudah terkenal dan hebat2"

"Apakah selalu mengikuti pertandingan Liga Primer?"

"Jelas saya selalu ngikuti sampai dibela2in begadang"

"Saya kira liga primer nggak pernah disiarkan tengah malam, maksud bapak liga yang mana?"

"Liga Primer Inggris kan?"
*CUT>*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar